Tuesday, September 27, 2005

SeconD Day


huaaaaaaaaa kangennnnnnnnnnnnnnnnnn !_!
hmmm hari kedua ini ga ada yg istimewa sih.tadi dikantor pelatihan dari pagi sampe sore.huffff....capekkkzzzzzz bangetttzzzzzzz Pas istirahat tadi ol bentar trus buka friendster trus pelatihan lagi dehhh.

Jam 4 sore pulang mendung euyyy.Dah capekk tapi pengen masak.sampe kosan masak nasi,mie goreng sama kornet.....nyummyyyyyyy.Abis mandi trus makan.

Ya ampun lupa balikin kaset cd yg maren kupinjem.hmm males2an deh ke rental cd, balikin tuh film2.Trus hihihi mampir warnet dehh.ngisi blog buka friendster.
Ga ol dulu dah perjanjian.hikz baru hari kedua.Kangennn beratzzzzzzzzz.............

Miss U so Much My Luph........

Muaaachhhhhhhhhhhh Miss U, Need U Love U

Monday, September 26, 2005

FiRst DaY......


Hm.....
Hari pertama euyyy.sebenernya sih ga mau cuma klo sama² sensi malah berabe deh.Mungkin ada baiknya seperti sekarang.Bisa nambah kangen,nambah sayang.
Tadi aja sebenernya kangen cuma kan udah disepakati.jadi ya mau gimana lagi.

Udah Kesepakatan dilarang marahh!!!! DIlarang GBT, Dilarang selingkuh, pokoknya awas aja yachh.Don't hurt me anymore,don't make me cry anymore..........
MuaaaaaaaaaaaaaaaaaacH.................... i love u !!!

Love U , Need U , Miss U
Wait U here with aLL my LoVe

NB: Ditunggu part 2 nya yakzz. How important i am in ur life my luph???

Thursday, September 15, 2005

BaLiiiiiiiii...................

Huffff...akhirnya tgl 15 juga sore ini berangkat ke bali.Semalam papa nelpon bilang blom diijinin kok mau berangkat :P~~ hehehe udah diijininnnn ga boleh ditarik lagiii ^_^.Kan dah janji ga macem2,ga belanja2 intinya jalan2 doank.Ga dicuekin kok nanti dikasih tau dimana2 n lg ngapain :p *laporan .MuacH pasti tambah kangenn !_!.

Sebenernya ragu nih mau berangkat tapi ga mungkin mundur lagi.Ngikutin aja deh jalannya acara yg udah ditentuin kantor.Klo ga mood ya diem di hotel aja :D.
Duh masih pagi masih binun mau ngetik apa lagi.udahan dulu kali yee.

Papa,doain mama yaa.Awas 3 hari ditinggal ga boleh macem2 yaaaa.klo ketahuan macem2 awas aja :p~~~.
Muach Miss U so MucH......

Tuesday, September 13, 2005

MaaF.........

Hm...
Ga tau mesti gimana lagi :( belakangan banyak kali masalah.ga masalah sama keluarga,kantor,dan juga tentang my luph "papa".Mama tau papa tersenyum bilang "ya gpp mam klo ga bisa ga usah dipaksain",tapi dibalik semua itu papa kecewa.Mama tau dan mama sendiri juga sedih !_!

Semakin kita serius,semakin dekat harinya tapi semakin besar juga godaan dan cobaan yang ada :( Kita udah sama2 janji klo kita bakalan ngadepin semuanya sama2.Mama cuma berharap papa masih bisa sabar dengan keadaan kita sekarang ini.Pasti ada jalan buat kita,yakini itu pap.

Don't LeaVe M3 coz' I NeeD U
Don't say Goodbye coz' I LuV U

Now...
I know that i really luv u and now i miss u so much....
Hope u here hugz me say that u never leave me...
Say that u'LL b3 w1tH M3 4ev4....
MuacH.....miss U my LuPh

Wednesday, September 07, 2005

Lima Peraturan Sederhana Untuk Hidup Bahagia

Ingatlah lima peraturan sederhana ini untuk hidup bahagia
1. Bebaskan dirimu dari kebencian
2, Bebaskan pikiranmu dari kesusahan
3. Hiduplah secara sederhana
4. Berilah lebih
5. Kurangilah harapan
Tiada seorangpun yang bisa kembali dan mulai dari awal. Setiap orang dapat mulai saat ini dan melakukan akhir yang baru.
Tuhan tidak menjanjikan hari-hari tanpa sakit, tertawa tanpa kesedihan, matahari tanpa hujan, tetapi Dia menjanjikan kekuatan untuk hari itu, kebahagiaan untuk air mata, dan terang dalam perjalanan.
Kekecewaan bagai "polisi tidur", ini akan memperlambatmu sedikit tetapi kau selanjutnya akan menikmati jalan rata.

Jangan tinggal terlalu lama saat ada "polisi tidur". Berjalanlah terus!

Ketika kau kecewa karena tidak memperoleh apa yang kaukehendaki, terimalah dan bergembiralah, karena Tuhan sedang memikirkan sesuatu yang lebih baik untuk dirimu.

Saat terjadi sesuatu padamu, baik atau buruk, pertimbangkanlah artinya.....

Ada suatu maksud untuk setiap kejadian dalam kehidupan, mengajarmu bagaimana lebih seringkali tertawa atau tidak terlalu keras menangis.
Kau tidak dapat memaksa seseorang mencintaimu, apa yang dapat kau perbuat hanyalah membiarkan dirimu untuk dicintai, selebihnya ada pada orang itu untuk menilai dirimu.

Ukuran cinta adalah saat kau mencintai tanpa batas. Dalam kehidupan jarang akan kau temui seseorang yang kau cintai dan orang itu mencintaimu juga.
Jadi sekali kau memperoleh cinta jangan lepaskan, ada kemungkinan cinta itu tidak datang kembali.

Lebih baik kehilangan harga dirimu kepada orang yang mencintaimu, daripada kehilangan orang yang kau cintai karena harga dirimu.

Kita selalu membuang-buang waktu untuk mencari-cari orang yang sesuai untuk dicintai atau melihat kesalahan2 pada orang yang telah kita cintai, daripada malah seharusnya kita menyempurnakan cinta yang kita berikan.

Jika kau sungguh2 peduli pada seseorang, janganlah kau mencari2 kekurangan2nya, kau jangan mencari2 alasan, kau jangan mencari2 kesalahan2nya. Malahan, kau atasi kesalahan2 itu, kau terima kekurangan2 itu, dan jangan kau hiraukan alasan2 itu.

Jangan pernah meninggalkan rekan lama. Kau tidak akan pernah mendapat penggantinya.

Persahabatan adalah bagai anggur, tambah lama akan tambah baik.

Sunday, September 04, 2005

Nerpezz.......

Huaaaaaaaa.......malam tadi bener² surprise buat dakuw*tuink².Gimana ga kejutannn "papa" nelpon biasa sihh yg LuaRRR Biasaa nelponnya sama ayah+ibu alias camer gitu lohh :p~~ *PD style xiixixxixi. Deuhh mau pingsan rasanyaa.
Seneng,nerpez,gugup huaaaahhh semua jadi satuu....bener² bingung mau ngomong apa sama mereka :"> maluw sayah heuheuheu.sampe semalaman ga bisa bobok euyy....
Masih kebayang tadi ga bisa diungkapin dehh.sampe ngerasa kenyangg tanpa makan hihihi *boong bangedd tapi aslii itu yg sayah rasain semalaman sampe hari ini pun masih kebayang kejadian semalam.
Ga tau lagi mesti ngomong apaan.hihihi masih bingung...cenangnya hatikuu...karena papakuuu :D.heheheh ga tau lagi dehhh
Hmm..hope everything is fine...go on as our wish.Lebaran ditunggu di sana huaaaaaa God listen my pray.....Ridhoi jalan kami..
Amien.....
Muach "papa" thanks for surprise tonight.....ILU..IMU..INU....

Friday, September 02, 2005

DiLeMa....................
Pffffhh....Kemaren udah seneng├é² si "papa" mau dateng awal bulan.eh ternyata ga bisa ninggalin kerjaan awal bulan.trus mau dateng tgl 16.
Glekzz......
TGl 16 September?????????????huaaaaaaaaaaa kan aku ke bali sama anak2 kantor.hikz hikz....jadi gimana dunk???ga jadii???nggakkkkkkkk harus jadiii ya Pa.Muach muach dehh harus jadii..hihih akhir bulan yahh Pap abis dari bali :D Papa baik dehh :P *rayu style.
Semalam..dd koe dari surabaya neng "ticka" trus nginep kosku.Waaaaaaaa.......namanya cewek gitu lohh jadi asik ngerumpi sampe terkantuk├é².trus ketiduran deh.Sempet telpon "papa" sampe abiezz pulsa :p.
Semalam dapat telpon dari medhioen juga disuruh pulang heuheuheueh emang lama ndak pulang ke medhioen sih...huaaaaaaaa kangen medhioen city koe !_!Duh...aku kok cekalang rajin corat coret di cini yahh :D biru sihhh jadi semangatt.Sekarang saatnya belajar Web.harus bisaaaa...caiyoo...caiyooo...!!!

Semoga Aja september ini jadi "September Ceria" buatku.Aamienn.......I'LL wait u here with aLL mY LupH....ilu inu imu pa....